Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru Dan Terbaik 2021

Jika sebuah kata bisa mampu merubah suasana hati yang mendengarnya, apalagi lantunan kata terucap disaat-saat yang membahagiakan. Hampir setiap orang menanti hari-hari peringatan kelahiran mereka dan saat itu tiba, kita akan mendapatkan banyak sekali ucapan selamat ultah dari keluarga, kerabat, sahabat kita. Bagaimana jika teman atau keluarga kita yang berulang tahun, tentu kita sebagai seorang yang mengenal mereka ingin memberikan ucapan dengan prasa yang terbaik juga kan.

Menyinggung masalah ucapan apa yang tepat dan bagus digunakan untuk menyampaikan pesan selamat ulang tahun maka sebagai seorang yang peduli terhadap teman atau orang terdekat pastinya ingin memberikan kata-kata indah dan penuh kesan di hari ulang tahun teman, pacar, keluarga dan lainnya. Pastinya tidak semua orang memiliki ide dalam membuat sebuah kata ucapan selamat ultah, jadi sebaiknya kalian pilih kata rangkuman yang gokil-gokil yang sudah saya sediakan.

Jadilah seorang yang memberikan kesan terindah dalam merangkum kata dan me nyampaikannya agar orang yang menerima ucapan merasa senang berseri-seri. Pililah beberapa kata terbaik dalam menyampaikan pesan sebagai ucapan kepada seorang yang sedang berulang tahun.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaik 2021

Sebagai contoh ucapan ultah buat kerabat dekat kita, sebagai berikut:

Anda merupakan teman yang hebat dan aku sungguh sangat bahagia bahwa aku dapat memanggilmu sahabat ku. Berharap di hari ini, kamu mendapatkan hari ulang tahun yang paling membahagiakan dari yang pernah ada sebelumnya. Dan untuk mu, Barakallahu fii umrik ya. Aku harapkan semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat.

Koleksi Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaik dari Segala Sumber

Di bawah ini Addwin telah membagikan kata indah yang bisa anda gunakan sebagai ucapan selamat ulang tahun, kata kata ini telah dirangkum sesuai kategori yang dapat dipahami;

# CONTOH KATA UCAPAN ULANG TAHUN UNTUK IBU

"Mama, Bahagiamu adalah melihatku bahagia! Telah banyak cara yang kamu lakukan untukku agar aku selalu kuat, tersenyum dan berhasil. Namun sejujurnya aku belum sanggup membalas itu semua di hari jadimu ini. Hanya bisa ucapkan sebuah kata terima kasih Mama dan doa terbaik untukmu, Selamat ulang tahun Mama ku semoga Allah selalu melancarkan semua keinginanmu, mah"..

"Anda telah menjadi bidadari tanpa memiliki sayap yang telah dihadiahkan Tuhan untuk mendamping dan terus mendidik ku menjadi orang yang terbaik. Tiada rasa penyesalan bagimu, jika kami anakmu mengecewakanmu. Terima kasih Mama, indah selalu doamu untuk kami. Selamat ulang tahun ibu ku, semoga Mama diberikan kesehatan dan kesabaran dalam membimbing kami".

"Dari sebuah rahim wanita cantik aku dilahirkan, dan dari tangan lembut inilah aku dibesarkan. Selamat ulang tahun Ibuku tercinta. Kasih mu yang tulus tidak akan terhapus dihatiku. Semoga diusia anda yang semakin bertambah ini, kehidupan Mama semakin bermanfaat, Amin Yaa Allah".

"Demi cinta yang khusus dan menawan yang telah mengorbankan segalanya kehidupan ku yaitu cinta seorang ibu. Terima kasih telah melakukan pengorbanan dalam banyak hal, sehingga aku bisa memiliki kesempatan untuk bahagia bersamamu. Mama, kamulah yang terbaik dalam hidupku! Selamat ulang tahun"..

"Pada tiap tahunn di hari terindah ini Mama selalu memenangkan hadiah yaitu medali emas sebagai "Ibu terbaik didalam duniaku". Tidak ada yang dapat menggantikan Mama di hatiku. Selamat Ulang Tahun Ibu".

"Hal indah yang membuatku seanang adalah memiliki seorang ibu seperti mama dan itu merupakan sebuah anugerah terindah yang pernah diberikan Allah SWT kepadaku. Aku sangat bersyukur mama diberikan panjang umur dan kesehatan jasmani serta rohani".

"Selamat ulang tahun mama! Perlu ibu tahu, aku tidak akan pernah menjadi seperti sekarang tanpa ibu. Aku sangat mencintai mama sampai kapanpun".

"Barakallah fii umrik ibu...! mamah sekarang telah berusia 43 tahun dan masih dalam keadaan sehat wal afiat. Semoga mama ku akan selalu sehat dan diberikan panjang umur serta rahmat dari Allah yang berlimpah".

"Tidak terasa ibu sekarang telah semakin menua. Aku sungguh sangat berterima kasih kepada ibu karena telah memberikan segalanya untukku. Dan dihari ulang tahun ini, aku ingin mengucapkan selamat kepada ibu  karena telah mencapai yang dicita-citakan dulu".

"Barakallah fii umrik ibu...! Dengan bertambahnya usia ku saat ini, mama diberikan kemudahan, kelonggaran rezeki, diberikan juga kesehatan dan bisa mempunyai umur panjang. Jangan lupa untuk terus beribadah".

"Tidak ada yang dapat membuatku sangat bahagia kecuali kebahagiaan ibu yang selalu disamping ku. Selamat ulang tahun mah ku..! Semoga Allah selalu memberikan ibu kebahagiaan yang tiada henti setelah ini dan berkah yang berlimpah".

"Ibu selalu berdoa kepada Allah untuk kebahagiaanku setiap sehabis solat dan aku sangat tau. Dan di hari ini yang indah, aku berdoa untukmu ibuku sayang. Selamat ulang tahun!".

"Aku melihat malaikat pada dirimu. Engkau adalah pahlawanku, Engkau adalah keberuntungan dan berkah di dalam hidupku. Berharap kamu diberikan umur panjang dengan kebahagiaan. Selamat ulang tahun mamah..!".

# CONTOH KATA UCAPAN ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT

"Selamat ulang tahun sobat. Sebagai sohib mu, aku selalu berdoa semoga harimu di masa yang akan datang selalu membawa harapan baru untuk mu. Meski begitu banyak rintangan menghadang di depan mu, namun ingatlah bahwa aku akan selalu ada untuk mu karena kita adalah sahabat. Selamat ulang tahun sahabat ku"

"Tiap tahun kau semakin tua saja, akan terus bertambah umur mu kawan sama hal juga dengan berkurang usia mu, rajinlah sholat tapi tetap jangan kau jadikan itu sebagai kelemahan mu yang melemahkan karena kau harus semakin kuat dalam menjalani dan menempuh hidup untuk menuju tangga kesuksesan mu. Semoga Allah selalu melimpahkan mu karunia, kekuatan beserta umur yang panjang sahabatku, Amin Yaa Rab"

"Selamat ulang tahun yang ke 25 sohib ku, makin tua ya, aku tidak akan lupa kepada mu tentang banyak hal yang kita lewati bersama dan semoga masa depan mu nanti lebih baik, bahagia dan penuh harapan meski ada sedikit rintangan tetap jangan lengah, anggap itu hanya salah satu dari banyaknya cobaan untuk lebih menguatkan iman mu dan semoga segala kebaikan menyertai hari mu, amin".

"Untuk kawan terbaik ku, selamat ulang tahun untuk mu. Suka duka telah kita lalui bersama dan semoga kelak kita juga akan tetap bersama menjadi sahabat yang saling mendukung dan lebih baik lagi. Berbahagialah selalu kawanku dan Semoga tuhan selalu meridohi setiap langkah mu".

"Selamat ulang tahun sahabat ku. Dihari ulang tahunmu ini aku hanya bisa berdo’a yang terbaik untuk mu supaya kamu selalu menjadi sahabat terbaik ku dan akan terus begitu hingga kita menua 😂. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaik ku, terus semangat".

"Tiada nikmat mana lagi seindah yang bisa kau terima, Tiada pula harapan yang terbesar yang kau peroleh kecuali nikmat akan kesehatan dan umur panjang yang telah sang pencipta berikan untuk mu. Selamat ulang tahun teman ku. Semoga usia mu yang sekarang ini semakin berkah dan segala keinginanmu dapat segera tercapai"

"Tidak terass demakin tua. Selamat ulang tahun yang ke 30 tahun, Semoga ketuaan kamu selalu berada dalam lindungan Allah SWT, semakin sukses, sabar dan berjaya. Tiada pinta dari ku untuk mu di hari yang spesial ini, kecuali ingatlah selalu aku kan selalu ada disampingmu untuk mendukungmu, sohib".

# CONTOH KATA UCAPAN ULANG TAHUN UNTUK PACAR / KEKASIH

(>) Selamat Ulang Tahun ciptaan Tuhan yang terbesar. Sejauh yang aku ketahui, kamu sempurna dalam segala hal.

(>) Selamat Ulang Tahun untuk kekasih aku yang cantik, kritikus terhebat ku, pendukung terberat ku, kaki tangan ku, belahan jiwa ku, cinta ku, segalanya bagiku.

(>) Aku tidak tahu bagaimana kamu melakukannya 😁 Setiap tahun, kamu terlihat lebih tampan/cantik dari yang sebelumnya. Menatap matamu membuatku meledak kegirangan. Selamat ulang tahun.

(>) Ketika kita pertama kali bertemu, aku tahu kita memiliki banyak kesamaan. Setelah sekian lama bersama, aku terus menemukan semakin banyak alasan mengapa kita menjadi bagian bersama.😂 Hari ini di hari istimewamu, aku ingin berterima kasih karena telah menjadi orang yang melengkapi diriku!

(>) Setiap hari yang kita habiskan bersama membuatku semakin yakin bahwa kamu adalah orang yang tepat untukku. Semoga ulang tahunmu dipenuhi dengan tawa dan cinta.

(>) Selamat ulang tahun cintaku.😉 Aku akan memikirkanmu setiap menit pada hari ulang tahunmu. Sama seperti setiap hari lainnya.

Jadikan kata ucapan ulang tahun yang telah Addwin infokan diatas bermanfaat. Tunggu terus update kata ucapan yang pastinya menarik di tahap berikutnya. Jangan lupa di share jika menarik untuk di simak. (@win)