Ramalan Zodiak Aries 2021 Lengkap

Ramalan Zodiak Aries 2021 seputar Asmara, Sifat, Karir, Jodoh, Keuangan Lengkap di Addwin Info. Bagi kalian yang berzodiak Aries pasti ingin tau apa yang terjadi dengan ramalan bintang anda di tahun 2021 bukan? Tentu ada beberapa perbedaan tiap harinya namun saya akan memberikan inti dasar dari zodiak ini. Jadi ini tidak berubah tiap tahunnya, ini merupakan dasar dari zodiak. Mengetahui ramalan aries akan sangat membantu kita agar kedepannya kita lebih baik lagi.

Zodiak sendiri dipercaya oleh beberapa kalangan dan tidak sedikit pula yang meremehkan atau menyepelehkan dan tidak percaya dengan ramalan-ramlan zodiak seperti ini (mitos). Namun agar menjadi referensi, kita bisa lihat Ramalan Zodiak Aries 2021 Lengkap yang telah Addwin berikan di artikel ini, simak sampai tuntas pembahasannya agar kalian mengerti tentang Zodiak Aries di tahun ini.

Ramalan Zodiak Aries 2020 2021 Lengkap


Para Zodiak Aries merupakan simbol sebuah permulaan baru. Orang yang berzodiak Aries menjadi pemimpin para zodiak-zodiak lainnya, agresif dan penuh kreativitas yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan. Selayaknya domba jantan, mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus-terang daripada basa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Kebanyakan dari mereka para Aris, sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah merupaka hal yang sangat mereka harapkan. Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar dengan situasi dan kondisi lingkungan sekitar. Mereka memiliki banyak ide-ide yang cemerlang dan berambisi tinggi. Keras kepala, antusias dan penuh orientasi. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya. Mereka siap mengambil tindakan apapun tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri. Aries bukan seorang pengikut yang baik, mereka lebih cenderung bersikap kepemimpinan. Mereka memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya.

Baca Juga Artikel Tentang: Zodiak Yang Paling Menyebalkan, Aries salah satunya.


Untuk urusan Asmara para Aries terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat dan akan melalukan banyak hal untuk memiliki keinginannya. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah, Aries tidak pernah mau menerima jawaban Tidak. Sayangnya, jika Anda tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.


Aries merupakan seorang yang tegas dan memiliki perasaan sayang yang sangat besar, namun aries selalu ingin memiliki apa yang diinginkan walau dengan menghalalkan segala cara. Sikap keras kepala aries akan menimbulkan permasalahan dalam hubungan rumah tangga namun jodoh yang tepat untuk seorang aries adalah Sagitarius dimana dengan sifat dan sikap para sagitarius mampu menundukan dan meredahkan Aries yang tidak stabil.

Kesukaan Zodiak Aries

Aries cenderung lebih mentukai seorang yang tulus hatinya, dipuji atas usahanya, kebebasan, kesibukan, tertawa terhadap lelucon serta suka terhadap film-film seram.

Yang Di Benci Zodiak Aries

Seorang Aries sangat tidak menyukai orang yang bergosip, walau aries juga kadang suka menjelekan orang lain, tidak suka dengan rekan yang gampang berubah mood, dipandang remeh, dan mereka sangat benci dengan kebohongan.

Kemampuan dan Keunggulan Zodiak Aries

Dalam hal kemampuan, aries bisa menjadi pemimpin kelompok, mendorong diri Anda sendiri sampai batas kemampuan dan membuat keputusan yang sangat rumit namun efektif.

Insting Zodiak Aries

Aries memiliki insting yang baik, orang yang sensitif dan lembut, dengan keinginan besar untuk hidup dan mencintai. Anda bermimpi untuk memiliki sekelompok teman, lingkungan yang menyenangkan dan liburan yang penuh petualangan baru. Aries pun hebat dalam menentukan prediksi dari setiap keputusan yang diambilnya.


Untuk urusan karir dan kesuksesan, Aries sebaiknya menekuni bisnis dan pekerjaan di bidang penerbitan, dunia hiburan, mengerjakan pekerjaan yang mebantang, menjadi seorang pebisnis property, sekuriti dan pekerjaan yang menghandalkan otot.

Lifestyle Zodiak Aries

Untuk urusan berbusana, aries wanita lebih cocok berpakaian ketat dengan warna yang menyala akan nampak indah pada dirinya, begitu juga pakaian sporty atau apapun yang lagi ngetrend saat ini. Baju yang mengembang dan ke-cewek-an tidak akan cocok untuk gaya Anda.

Zodiak Aries Sebagai Teman

Sebagai teman, anda berzodiak aries memilki tipe yang ramah dan fokus, anda ingin semua orang bahagia, tidak pelit kepada teman. Anda tidak tahan dengan ketidakjujuran atau orang yang membicarakan anda dibelakang diri anda, dan Anda tidak malu mengkonfrontasi mereka jika mereka membicarakan anda seperti itu.

Zodiak Aries (Wanita) Sebagai Pacar Seorang Pria

Bila anda telah memiliki kekasih maka anda akan bersikap sebagai pemimpin hubungan, menggoda pacar Anda dengan ciuman yang penuh gelora asmara dan terkadang meremas pantat pasangan Anda dengan diam-diam. Jika dia memang menginginkan Anda, maka dia akan membalas dengan kencan romantis dan berbagai macam hadiah.

Baca Juga Artikel Tentang: Zodiak Yang Paling Setia, Aries BUKAN salah satunya.

Kekasih Anda (Pria) Berzodiak Aries

Jika kekasih anda berzodiak pria maka dia adalah seorang tidak suka selalu ada, namun juga posesif walau tidak berlebihan, jadi terkadang biarkanlah dia bebas dan berpura-puralah bahwa pada saat itu dia memang benar-benar bebas. Pujilah dia dengan mengatakan bahwa dia cerdas, hebat, dan menarik, dan dia akan memakan semua pujian itu. Tetapi berhati-hatilah dengan emosinya, dia akan sangat mengerikan jika sedang marah. Bermainlah dengan tenang sampai dia ikut mendingin dan tunggu sampai dia meminta maaf dengan melalukan beberapa cara yang memungkinkan dia mengakui kesalahannya.

Karakter Zodiak Aries

Seorang aries baik pria ataupun wanita memiliki karakter Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin,  namun Tidak Sabaran, Egois dan Mudah Terbakar Emosi.

Lain-Lain

  • Nomor Keberuntungan: 2,5,11,34,47.
  • Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon Cemara serta Kayu-kayuan.
  • Planet Yang Mengitari: Mars.
  • Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy.
  • Warna Keberuntungan: Merah.
  • Batu Keberuntungan: Batu Delima.
  • Elemen Keberuntungan: Api.

Ramalan Lain Tentang:

Dari apa yang saya sampaikan diatas, anda tidak perlu ragu karena referensi mengenai ramalan zodiak aries diatas bisa saja benar atau salah. Semua tergantung dari anda dan jangan terlalu meyakini akan hal ini dikarenakan Allah SWT lah yang lebih tau segala perkara dunia dan akhirat.

Anda bisa jadikan ramalan aries ini sebagai hiburan semata dan bila anda suka dengan artikel ini, silahkan di share ke media sosial agar orang lain pun tau apa yang kamu tau. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.(@win)